Breaking News
Loading...
Kamis, 17 September 2015

Info Post
Medan Blues Society

Tgl 8 juli 2011 resmi didirikan. Medan Blues Society ( MBS ) adalah tempat berkumpul dan sharing siapa saja yang tertarik dan suka segala hal yang beraroma Blues, baik kalangan musisinya atau orang - orang penikmat Blues, juga orang - orang baru yang tertarik dan ingin menambah pengetahuan mengenai musik Blues. Pintu Medan Blues Society terbuka lebar buat siapa saja yang inginbergabung, segala profesi, segala usia, segala perbedaan background karena semuanya masih memiliki satu hal yang sama,yaitu BLUES.
Seperti diketahui bersama bahwa BLUES adalah termasuk 'root' atau akar musik modern ,hampir semua aliran musik dan produk musik yang ada saat ini secara langsung atapun tidak pasti dipengaruhi oleh Blues.
Pengaruh blues tersebar merata keseluruh dunia khususnya lingkup musik Modern, RocknRoll, Hip Hop, Rock, Regggae bahkan Metal mengadopsi banyak hal dari Blues.
Hal serupa juga terjadi di Medan Blues Society musisi Pop, Jazz, Rock, Metal dll adalah orang - orang yang kerap hadir di event - event yang digelar Medan Blues Society untuk jamming bareng sesuai kebiasaan para 'bluesman' dimanapun di belahan dunia ini, jamming atau bermain bersama secara spontan adalah kekuatan dan daya tarik special dari Blues yang terbilang cukup sederhana dan simpel. 
'Blues is Easy To Play but Hard To Feel' kata Jimi Hendrix


Medan Blues Society memiliki agenda rutin bulanan yang dinamakan 'BLUES NITE' yang digelar setiap hari Kamis di Minggu PertamaSetiapAwal Bulannya.Selain itu Medan Blues Society juga sering mengadakan event lepas 'BLUES SESSION' di berbagai tempat di sekitaran kota Medan, baik Cafe, On The Street, Event Organizer, Kampus dll.
Event - event tersebut bertujuan untuk lebih mengenalkan musik Blues dan komunitas Medan Blues Society sendiri kepada lebih banyak masyarakat.
Mari bergabung bersama Medan Blues Society, apapun aliran musik kamu, Blues adalah rumah untuk pulang dan kembali ,untuk selanjutnya pergi mengembara ketempat lain dan suatu saat mungkinakan kembali pulang.
Tidak ada keharusan bahwa semua musisi harus menjadi 'Bluesman' tetapi suatu syarat mendasar bahwa semua musisi mestinya memiliki 'Blues Soul' di dalam jiwanya. 
Kembali ke akar musik, kembal ke Blues....!


SEPERTI APAKAH Medan Blues Society MENGARAP IDIOM CLUTURAL DALAM EVENT ‪#‎jong_bataks_arts_festival‬.Mari kita dengarkan pada tanggal 27-31 Oktober 2015 di Taman Budaya Sumatera 

0 komentar:

Posting Komentar