Breaking News
Loading...
Sabtu, 26 September 2015

Info Post

KIRIM KARYA TERBAIKMU!
Open Submission. Pameran SeniRupa
JONG BATAKS ARTS FESTIVAL

PAMERAN SENI RUPA 
JONG BATAKS ARTS FESTIVAL 201
Taman Budaya Sumatera Utara (Medan).
Pada 27-31 Oktober 2015 mendatang akan digelar Pameran Seni Rupa Karya Perupa Indonesia yang bertajuk batak ( Toba, Karo, Angkola, Mandailing, Simalungun, Pak-pak) di Taman Budaya Sumatera Utara, dimana pada Pameran Seni Rupa ini akan menampilkan karya 2 / 3 Dimensional seperti Drawing, Lukisan, Seni Grafis, Seni Kriya, Fotografi, Seni Instalasi, dan sejenisnya.
Sebagai upaya untuk mensukseskan Pameran Seni Rupa tersebut, Jong Bataks Arts Festival mengundang para Perupa diseluruh Indonesia, yang kreatif dan berbakat untuk berpartisipasi dalam ajang ini, dengan mengirimkan karya terbaik ke Taman Budaya Sumatera Utara. Karya yang lolos seleksi oleh tim Kurator Rumah Karya Indonesia akan mendapatkan kesempatan emas untuk dipamerkan dalam Pameran Seni Rupa “Jong Bataks Arts Festival” 2015.

Syarat dan Ketentuan pameran :
1. Pameran ini terbuka untuk umum.
2. Pameran ini mengambil tema “JONG BATAKS” mempunyai maksud bagaimana peserta pameran ini dalam memvisualisasikan tema kebudayaan dari Sub Etnik Batak ( Toba, Karo, Angkola, Mandailing, Simalungun, Pak-pak) berdasarkan persepsi mereka.
3. Karya tidak boleh bersifat SARA atau Pornografi.
4. Karya yang akan ditampilkan karya 2 / 3 Dimensional seperti Drawing, Lukisan, Seni Grafis, Seni Kriya, Fotografi, Seni Instalasi, dan sejenisnya.
5. Karya 2D Minimal ukuran A3, maksimal ukuran 3 meter.
6. Karya 3D dimensi minimal 25 cm maksimal 3 meter.
7. Karya maksimal 2 karya (untuk karya yang berukuran di bawah 1 meter)
9. Karya Paling lambat dikumpulkan 20 Oktober 2015 (sudah siap pamer)
10. Pameran akan berlangsung antara tanggal 27 – 31 Oktober 2015 di Taman Budaya Sumatera Utara (Medan).
11. Pengiriman softfile yang berupa foto karya plus biodata peserta plus foto diri serta keterangan karya berlangsung antara tanggal 24– 17Oktober 2015 melalui email : senirupamedan@gmail.com
12. Karya belum pernah mengikuti pameran sebelumnya
13 Karya yang ingin di pamerkan harus kurang dari kurun waktu 2 tahun dari awal penciptaan

0 komentar:

Posting Komentar