Breaking News
Loading...
Rabu, 04 Februari 2015

Info Post

Dokan Arts Festival merupakan sebuah pesta rakyat yang berlokasi di Dokan Kab. Karo, kegiatan ini merupakan sebuah wujud untuk kembali melestarikan situs kekayaan budaya yang ada di Tanah Karo, Kegiatan ini direncanakan bulan Mei 2014.

Namun pada hasri sabtu tanggal 07 Februari 2015, akan dilakukan kegiatan pra awal dengan membuat sebuah pertunjukan seni berupa Pertunjukan Musik, Pemutaran Film, melukis bersama, menulis puisi dan Pertunjukan Tari. Kegiatan ini terbuka untuk umum. Kebersamaan adalah Kekuatan Kita.

Adapun pengisi kegiatan ini di hadiri oleh Brevin Tarigan yang juga inisiator dari kegiataan ini. Berikut juga menampilkan kelompok musik Simalem art dan artis lokal Maharani Br tarigan. Pada kegiatan ini juga tak lepas dari apresiasi dan sambutan karang taruna desa Dokan yang mempersembahkan Tarian khas karo. Rumah Karya Indonesia juga turut mengambil bagian dalam kegiatan ini melalui menggambar dan menulis puisi untuk anak-anak di desa Dokan tersebut. Komunitas Film Sumatera Utara ( KOFI SUMUT ) juga berpartisipasi dalam mengembangkan minat menonton kepada masyarakat lewat film - film lokal yang akan di putar pada malam acara.


0 komentar:

Posting Komentar