Breaking News
Loading...
Kamis, 02 Oktober 2014

Info Post
Jong Batak Arts Festival.

Perhelatan Budaya Jong Batak Arts festival yang akan diselenggrakan pada tanggal 25 Oktober- 01 November 2014 Di Taman Budaya Sumatera Utara, adapun materi dalam kegitan tersebut adalah sebagai berikut: Pameran Photo & Rupa yang berkaitan dengan unsur Batak, Film, Workshop, Tari, Musik, Monsak, dan yang tidak kala menarik  pertunjukan Kolosal Opera Jong Batak.

Disamping Promosi dan persiapan acara panitia telah melakukan dengan semaksimal mungkin dan sesuai kemampuan mereka. dalam mencapai tujuan tersebut banyak hal yang sudah dilakukan panitia mulai dari promosi lewat media massa, jejaring sosial dan lain-lain.

dalam sebuah pencapaian kesuksesan sesuai harapan panitia maka panitia Jong Batak Arts Festival juga melakukan Fundraising. menurut wikipedia (fundraising) adalah proses pengumpulan kontribusi sukarela dalam bentuk uang atau sumber daya lain dengan meminta sumbangan dari individu, perusahaan, yayasan, atau lembaga pemerintah. Tujuan penggalangan dana bermacam-macam, antara lain untuk memperoleh dana operasi organisasi nirlaba (seperti Wikimedia), untuk membiayai kampanye politik, dan bahkan untuk memodali perusahaan. Kegiatan penggalangan dana dapat dilakukan melalui acara penggalangan dana (fundraiser) seperti makan malam formal, atau melalui berbagai kegiatan lain seperti penerbitan buku dan kampanye daring. dalam hal ini panitia melakukan Fundraising Untuk kegiatan Jong Batak Arts festival.


Berikut ini adalah beberapa prodak Fundraising yang dilakukan Jong Batak Arts festival Membeli Prodak Ini ada turut serta mewujudkan " Jong Batak Art Festival"

Tote Bag dengan Harga Rp. 40.000,- tambah Ongkos Kirim Luar Medan.
T-Shirt Jong Batak Arts Festival Rp. 90.000,- + Ongkos Kirim Luar Medan.
Salam
Rumah Karya Indonesia
Panitia Jong Batak Arts Festival







0 komentar:

Posting Komentar